DPC Jaringan Akar Rumput (JARUM) Cilacap Hadir Untuk Masyarakat

Cilacap, Tabloid NPP - Jaringan Akar Rumput (Jarum) DPC Kabupaten Cilacap hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai kelompok komunitas yang membela kepentingan masyarakat dari segi dan segala kemaslahatan yang ada.

Memulai kegiatannya dalam penyusunan program Jarum melaksanakan acara silaturahmi untuk pertama kali melalui aplikasi zoom. 

Acara dipandu oleh Sekjen PRABU dan menghadirkan narasumber utama Ketua Umum PRABU BUDIMAN SUJATMIKO dan Dewan Pembina Jarum, kegiatan yang berlangsung selama dua jam menghasilkan beberapa  poin-poin penting yang perlu dipahami seluruh anggota Jarum.

Selain itu, Ketua DPC Jarum  juga menyampaikan Visi dan Misi dari sisi organisasi Jarum, bahwa gerakan Jarum memiliki goal untuk membela kepentingan warga masyarakat. 

Jarum bukan organisasi yang hanya akan membuat onar atau mengkritik pemerintah secara membabi buta dan irasional, tetapi Jarum menjadi salah satu penyokong gagasan-gagasan besar untuk bangsa, baik secara konsep maupun langkah-langkah konkret dalam beberapa bidang, seperti Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan UMKM," ujar M.Sabihis dalam keterangan tertulisnya.

Kami "Jaringan Akar Rumput" untuk masyarakat dalam Konsolidasi Nasional Virtual, hasilnya adalah Ketua DPC Jarum Kabupaten Cilacap "M. Sabihis" langsung bergerak ke 24 Kecamatan 15 Kelurahan 269 Desa, sehingga semakin luas Jarum di Kabupaten Cilacap, dan saat ini masing masing PAC Kecamatan sudah terbentuk secara struktural bahkan hingga tingkat Ranting atau tingkat Desa.

Menyikapi Pilkada Cilacap yang akan digelar pada 27 Nopember 2024 nanti, DPC Jarum Cilacap tentunya mempunyai landasan yang mendasari pemahaman dan pemikiran yang kuat untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati, tentunya mempunyai pandangan yang sejalan dengan Calon yang searah, hal tersebut menyamakan persepsi agar nantinya Calon terpilih bisa menyerap masukan dari DPC Jarum," ujar M. Sabihis didampingi Anggota.

Dari Calon Kontestasi Pilkada Cilacap yang ada, Jarum tertarik dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4 Awaluddin Muuri-Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) dengan Visioner dan Program Dasa Cita'nya dan 3 Program Prioritas yang dimilikinya tentunya akan berpihak kepada masyarakat Kabupaten Cilacap secara luas, dari Visi dan Misi Paslon Nomor Urut 4 kami dari Jarum meyakini bahwa kepemimpinan untuk Cilacap sangat layak didukung, terlebih pengalaman Birokrasi di Cilacap selama 26 tahun dan tidak dimiliki oleh Pacangan Calon lain," tuturnya.

DPC Jarum Cilacap juga akan berkontribusi kepada Pasangan Awaluddin Muuri- Vicky Shu guna mensukseskan dan memenangkan Pilkada Cilacap, kami DPC Jarum Cilacap menyiapkan Puluhan Ribu Atribut  APK berupa, Kaos, Baliho, Stiker, dan Kaos Jarum  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 4 baik untuk Anggota Jarum diwilayah maupun untuk masyarakat pendukungnya, juga dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya untuk kepentingan masyarakat Cilacap pada umumnya.

Harapannya, Kehadiran Jarum bisa membawa manfaat, dan peran Sosialnya bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat, dukungan dan suport tentunya.


(Sugeng.S)


Diberdayakan oleh Blogger.