Wujud Syukur Atas Pengabdiannya, Pemdes Gintungreja Gelar Tasyakuran


Cilacap, Tabloid NPP - Bentuk rasa syukur atas  pengabdiannya selama menjabat Kaur Pemerintahan di Desa Gintungreja Kecamatan Gandrungmangu, Pemdes Gintungreja menggelar tasyakuran, bertempat di Aula Pertemuan Desa setempat, Senin 29 Juli 2024.

Acara tasyakuran dihadiri oleh seluruh Pemdes dan BPD, kegiatan tersebut selain sebagai ucapan syukuran atas pengabdiannya kepada Kaur Pemerintahan selama 16 tahun, juga sebagai bentuk guna memupuk rasa persaudaraan selama menjabat dan sudah menjadi bagian dari keluarga besar Pemdes Gintungreja.

Dalam pesannya, Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kiprahnya selama menjabat Kaur Pemerintahan, serta dalam memberikan pelayanan juga bersama-sama membangun Desa Gintungreja selama ini," kata Suyanto.

Kami selaku Kepala Desa dan Atas nama warga Desa Gintungreja menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan, kekhilafan dan kekurangannya, kita sebagai manusia tentunya tak luput dari itu.

Dan pada hari ini kita menikmati bersama-sama dan sebagai bentuk syukur kita kepada Tuhan YME masih diberikan kesehatan, kita menggelar tasyakuran sebagai wujud konkret dari pengakuan kita atas nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. 

Kita menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kita kepada Allah atas segala berkah yang telah diberikan-Nya kepada kita. 

Dan kepada Thoharun selaku  Kasi Pemerintahan Desa Gintingreja yang sudah Purna Tugas akan terus diberi kesehatan dan tetap menjadi bagian dari keluarga kami," papar Suyanto.


Sugeng.S

Diberdayakan oleh Blogger.