Upaya TNI-Polri di Purwakarta, Jaga Kedekatan dengan Tokoh Masyarakat


Purwakarta - Anggota Polsek Purwakarta Kota Aiptu Bambang Widjanarko dan Babinsa TNI Sertu Paino melaksanakan giat sambang kepada Pak H. Nana, selaku Tokoh Masyarakat di Perum Bamala RT 044/007 Desa Mulyamekar, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM untuk meningkatkan kekompakan dan kehumanisan, ketika melaksanakan tugas humanis di lingkungan masyarakat.

"Kami akan terus berupaya memberikan rasa aman dan damai di wilayah hukum kami, supaya situasi di lingkungan berlangsung aman kondusif, serta terhindar dari aksi kejahatan," ungkap Kompol Marsono, S.Pd., MM.

Tak hanya itu, kegiatan humanis ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

Karena itu, Kompol Marsono, selaku Kapolsek Purwakarta Kota mengarahkan anggotanya, Aiptu Bambang Widjanarko agar menggandeng Babinsa Sertu Paino, guna melaksanakan giat sambang sekaligus patroli dialogis di wilayah binaannya.

"Kegiatan dilakukan secara mobile demi memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan ataupun yang mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Purwakarta Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.