Mengenal Sosok Fafa Juara Model Fashion Show Anak Cilacap


Cilacap, Tabloid NPP - Nathania Faida Azmi Fatchurahman biasa di panggil Fafa adalah salah satu bakat model anak Cilacap yang bergelut dengan dunia modelling anak sejak kecil. Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh anak berbakat ini. Kali ini kita akan belajar bagaimana Nathania ini bisa tergolong anak yang berprestasi.

Nathania Faida Azmi lahir di Cilacap, 26 September 2017, gadis yang lahir di daerah Cilacap ini, memulai tampil dengan mengikuti berbagai lomba anak yang diadakan di daerahnya. Banyak lomba yang diikuti seperti lomba mewarnai, menarui, dan lebih khususnya Fafa sangat menyukai lomba modelling anak. 

Meski Nathania (Fafa) Juara Fshion Show Anak disibukkan dengan jadwal lomba, menari namun tetap tidak melupakan tugasnya sebagai pelajar. Dukungan kedua orang tua sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang sang anak.

Nathania sangat senang berenang dan traveling, Menurutnya berenang adalah olahraga yang menyenangkan, dan travelling bersama keluarga adalah hal yang sangat berkesan. Bersama kedua orang tuanya yang selalu menyempatkan untuk jalan jalan disela kesibukan mereka.

Meski menyukai dunia entertainment, Nathania Faida Azmi juara fashion show anak juga bercita-cita menjadi seorang Polisi wanita dan dokter, gadis yang menyukai tokoh kartun Upin Ipin dan Sopo Jarwo ini juga menyukai koleksi baju baju pesta khususnya warna pink dan ungu.

Pengalaman tidak terlupakan ketika lomba fashion show anak Nathania juara fashion show anak mempunyai pengalaman paling berkesan ketika mengikuti ajang lomba modelling anak adalah pertama kali lomba sudah memenangkan Juara 1 lomba fashion show Hari jadi Banyumas dan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Penyelenggara dan seluruh staff Kabupaten, ini adalah prestasi sangat membanggakan bagi seorang pemula, itu artinya Nathania mempunyai bakat untuk kearah sana.

Ada beberapa pengalaman tidak terlupakan yaitu, Moment sedih : sempat tak percaya diri pertama kali lomba fashion show

Moment senang : Nathania (Fafa) berhasil melawan ketakutannya diatas panggung dan percaya diri sekali pada lomba-lomba fashion yang diadakan.

Penghargaan yang pernah diraih, Juara 1 Lomba fashion show kelas A Hari jadi Banyumas 2021.

Juara favorit Lomba fashion show Rita Supermall purwokerto 2022.

Juara 1 Fashion show anak dan dewasa dlm rangka HUT RI tingkat kecamatan 2022.

Juara 1 Fashion show ethnic competition Category A yang diadakan Arcelio Park Purwokerto dengan sponsor Dr. Reta Skincare 2023.

Juara 1 lomba Fashion show Kartini tingkat TK dan PAUD 2014.

Juara 1 dan Best Model Fashion show Wedding expo Rita supermall Purwokerto category A tanggal 27 Juli 2024

Juara 2 dan Best Performance lomba Fashion show tema Casual yang diadakan Rita Supermall Fashion Competition Talent UBS 2024 14 Februari 2024 dan masih banyak lagi juara yang diraih nya oleh Nathania Faida Azmi Fatchurahman.

Nathania Faida Azmi Fatchurahman merupakan anak dari pasangan Fatchurahman dan Yohana Fitriyanti, dan dalam setiap event yang di ikuti Nathania selalu meraih juara, Hal tersebut tidak lepas dari dukungan keluarga dan semua pihak dan sanggar Gamosa Purwokerto yang selalu memberikan support dan bimbingan.

Hasil yang dicapai itu, Nathania mengucap kata syukur. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya, juara yang diraih ini adalah berkat kerja keras dan disiplin latihan,” ungkap Nathania.

Sugeng.S





Diberdayakan oleh Blogger.