Relawan Luthfi Gubernur (Lugu) Gebrak Acara Senam Bersama di Alun -Alun Sidareja


Cilacap, Tabloid NPP - Relawan Luthfi Gubernur (Lugu) Kecamatan Sidareja semakin gencar mendekati warga masyarakat, dengan berbagai kegiatan, diantaranya menggelar kegiatan senam bersama yang akan dipusatkan di Alun-alun Sidareja pada Minggu 14 Juli 2024.

Acara senam bersama ini diperkirakan akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai komunitas senam dan warga masyarakat dari berbagai kalangan, dan menghadirkan lnstruktur  Senam ternama DEBORA dan lnstruktur Kondang Lainnya.

Koordinator Tim Pemenangan Lugu Kecamatan Sidareja menuturkan, bahwa kegiatan digelar untuk memperkenalkan Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kami mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagi Calon Gubernur Jateng, maka kami berupaya memperkenalkan kepada masyarakat," kata Teguh Budi Suhartono.

Menurut dia, kegiatan tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi antar elemen masyarakat, sekaligus menyatukan tujuan terhadap pemenangan Ahmad Luthfi.

"Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh,"  ucapnya.

Peserta senam juga akan mendapatkan Doorprize dari panitia berupa Sepeda Motor Listrik, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Tabloid NPP (Nuansa Pendidikan & Pedesaan)

Sugeng.S



Diberdayakan oleh Blogger.