Ratinuddin Yusuf, Saksikan Turnamen Sepak Bola Persahabatan Karang Taruna Cup


Cilacap, Tabloid NPP -Turnamen Sepak bola Karang Taruna Cup yang mempertemukan 16 tim yang berlaga di Lapang Gandrungmangu memasuki akhir babak final yang akan digelar pada Minggu 28 Juli 2024.

Dalam waktu jeda digelar pertandingan persahabatan mempertemukan Tim Karang Taruna FC berhadapan dengan Tim Metal Tobat FC.

Pertandingan persahabatan digelar sebagai bagian dari upaya untuk mempererat ikatan dalam merekatkan hubungan baik juga untuk memperkuat soliditas dan Sportivitas antar pemain terutama antar Pengurus Karang Taruna dan Anak -Anak muda Pondok Metal Tobat di bidang olah raga sepak bola," papar Ratinuddin Yusuf, MA, selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Cilacap didampingi Sekretaris Mochamad Toyib, S.Sy dan jajaran pengurus lainnya.


Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga, tetapi juga kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan komunitas sepak bola dan merasakan semangat persatuan.

Hal ini membuktikan bahwa potensi olahraga terutama sepak bola sangat menjanjikan untuk bisa dikembangkan, terlihat dari pemain yang diterjunkan kedua Tim mampu bermain," jelasnya.

Hingga laga usai score kedudukan 2-1 dimenangkan oleh Tim Metal Tobat FC.


Sugeng.S


Diberdayakan oleh Blogger.