Polsek Purwakarta Kota dan Masyarakat Kerja Bakti, Bersihkan Rumput dan Sampah


Purwakarta - Dalam rangka terciptanya sinergitas, anggota Polsek Purwakarta Kota Aiptu Nursoleh melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, Sabtu (27/7/2024).

Pasalnya, kerja bakti tersebut guna membersihkan rumput dan sampah di sekitaran TPU Kampung Munjul RW 05 Kelurahan Munjuljaja, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM menyampaikan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan, merupakan wujud kepedulian pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas kepada masyarakat.

"Kerja bakti ini dilakukan guna membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong-menolong terhadap sesama di kalangan masyarakat," ujar perwira Polri itu.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran tugas pokok bisa tercapai sesuai harapan.

"Sebagai anggota Polri, haruslah menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di desa binaannya," ulasnya.

"Meski dengan segala keterbatasan yang ada, terlihat Bhabinkamtibmas bersama masyarakat tetap semangat menjalani gotong royong tersebut," pungkas Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.