Polsek Pangkalan Gelar Jumat Curhat Bersama Para Tokoh Beserta Masyarakat


Polres Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para tokoh beserta masyarakat.

Dijelaskan, kegiatan Jumat Curhat bertempat di Masjid Jami madarul Istiqomah Kampung Kidangranggah Desa Cintaasih, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Jawa Barat, Jumat (26/7/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat Keliling ialah sebagai sarana masyarakat mengungkapkan kritik maupun saran dan keluhan.

"Kegiatan Jumat Curhat Keliling merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung," jelas Kapolsek Pangkalan.

Dalam kesempatannya, Bapak Maman, selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan pertanyaan bagaimana antisipasi Polsek Pangkalan untuk mencegah terjadinya kriminalitas?

Kemudian Kapolsek Pangkalan, AKP H. Asep Kosasih menjawab, untuk antisipasi terjadinya kriminalitas, Polsek Pangkalan melaksanakan patroli di waktu-waktu rawan, dan tempat-tempat yang ditanggap rawan.

"Serta dibantu oleh masyarakat dengan melaksanakan ronda malam atau Satkamling," ungkap Kapolsek.

"Kepolisian juga mengimbau kepada para tokoh dan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kodusifitas lingkungan bersama.

"Bersama-sama kita tetap jaga Kamtibmas di lingkungan, dengan ronda malam untuk lebih ditingkatkan, guna tercipta nya Kamtibmas yang aman dan kondusif," pinta AKP H. Asep Kosasih.

Kapolsek menandaskan, masyarakat jangan tertidur dengan adanya modus penipuan, dan TPPO penyalur TKI gelap. Apabila ada kejadian gangguan kamtibmas segera hubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres ataupun WhatsApp Lapor Pak kapolsek dan WhatsApp Bhabinkamtibmas.
Diberdayakan oleh Blogger.