Polsek Karawang Kota Cek Keamanan Bawaslu Karawang saat Patroli Prekat


Polres Karawang - Personel Polsek Karawang Kota Aiptu Endang Fajar S mengecek keamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Karawang, saat melaksanakan patroli prekat, Sabtu (27/7/2024).

Selain itu, kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi serta untuk memudahkan koordinasi dengan anggota Bawaslu, apabila ditemukan pelanggaran dalam masa tahapan Pilkada Serentak 2024, khususnya Pilkada Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali, S.Pd menyampaikan, Kepolisian mengajak anggota Bawaslu untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kedamaian menjelang Pilkada.

"Kepolisian juga mengajak serta mengimbau, dalam menghadapi tahun Politik saat sekarang ini, untuk mampu menciptakan Pilkada yang damai, aman, tertib dan kondusif," ujar Kompol H. Senen Ali, S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Endang Fajar S agar mengingatkan anggota Bawaslu agar membantu Kepolisian menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan Pilkada Karawang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian di lingkungan kita," ucap Pamen Polri itu.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.