Polsek Karawang Kota Amankan Kepulangan Jemaah Haji di Islamic Center


Polres Karawang - Anggota patroli Polsek Karawang Kota Bripka Agus Koswara, Bripka Bahari Firmansyah dan Bripka Adi Kriswanto melaksanakan pengamanan kepulangan jemaah haji di Islamic Center Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, Jumat (12/7/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengamanan kepulangan jemaah haji.

"Kami akan berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan saat kepulangan rombongan jemaah haji, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," ujar Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Tak hanya itu, kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Kapolsek Kompol Senen Ali mengarahkan ketiga anggotanya tersebut untuk melaksanakan tugas pengamanan kepulangan jemaah haji secara presisi.

"Diharapkan, kegiatan pengamanan ini dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelas Kapolsek Karawang Kota.

Perwira Polri itu menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.
Diberdayakan oleh Blogger.