Patroli Perintis Polsek Purwakarta Kota, Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan


Purwakarta - Personel Polsek Purwakarta Kota Aiptu Ujang Saepudin dan Aipda Erik Permana melaksanakan Patroli Perintis di Purwakarta, guna mengantisipasi aksi C3 dan gangguan kamtibmas, Sabtu (27/7/2024) dini hari.

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP kepada Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal," ujar Kapolsek, Kompol Marsono.

Berdasarkan hal tersebut, maka Kapolsek mengarahkan kedua anggotanya tersebut, untuk melaksanakan tugas Patroli Perintis secara presisi di pemukiman warga yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.

"Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Pamen Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.