Karang Taruna Cup, 16 Tim Kesebelasan Sepak Bola Berlaga di Lapang Gandrungmangu



Cilacap, Tabloid NPP -16 Tim Kesebelasan Sepak Bola Karang Taruna Cup Kecamatan Gandrungmangu berlaga di Lapangan Kecamatan Gandrungmangu.

Kegiatan digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi seluruh lapisan masyarakat, terutama kaum muda agar terus aktif memberikan wadah dengan kegiatan positif.

Dalam penyampaiannya, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Cilacap menyampaikan, Pihaknya menyambut baik atas digelarnya turnamen sepak bola ini, Kita terus mendukung kegiatan Karang Taruna ini sebagai wadah untuk mencari bibit muda berpotensi dalam bidang olahraga, sekaligus mempererat silaturahmi dengan penuh kebersamaan seluruh masyarakat," ujar Juni Prastowo yang turut hadir bersama pengurus lainnya, Sabtu sore 13 Juli 2024.

Dirinya berpesan agar seluruh tim maupun pemain agar bisa mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas selama pelaksanaan turnamen.

Sementara Danramil 10/Gandrungmangu mewakili Forkopincam membuka laga perdana antara tim kesebelasan Invi Bulusari vc RCK Majenang menjelaskan, Danramil juga menyambut baik turnamen sepak bola ini, dengan harapan betul-betul masyarakat terhibur untuk menyaksikan setiap pertandingan, yang penting bisa menjaga kondusivitas agar turnamen ini berjalan aman damai dan tertib," ungkap Kapten Inf Tasino.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar tim, kegiatan juga mempersatukan anak-anak muda bersama untuk kegiatan kepemudaan yang bermanfaat.

"Semoga turnamen sepak bola ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain muda yang dapat membawa nama baik daerah, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat," tutup Danramil.

Tampak hadir, AKP Yusuf Kapolsek Gandrungmangu, Aiptu Bruri Ngintoro Bhabinkamtibmas Polsek Gandrungmangu, Nuryani Kades Gandrungmangu dan Perwakilan Kades di Kecamatan Gandrungmangu,  Ketua Panitia Faik fauzi, serta undangan lainnya.

Tabloid NPP (Nuansa Pendidikan & Pedesaan)

Sugeng.S


Diberdayakan oleh Blogger.