Kapolsek Purwakarta Kota Ajak Tokoh Agama, Sambut Pilkada yang Aman dan Damai


Purwakarta - Sambut Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai, Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM bersilaturahmi ke Tokoh Agama (Toga) di Masjid Arrahman Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2024).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain., SIK., SH., MH melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono., S.Pd., MM menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para tokoh maupun masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menuju Pemilu Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol Marsono., S.Pd., MM.

Kapolsek juga tak lupa mengingatkan para Tokoh Agama untuk membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas menjelang dan pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas demi Pilkada yang aman dan damai di lingkungan kita," imbuh perwira Polri itu.

Kapolsek menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi call center 110 bebas pulsa.
Diberdayakan oleh Blogger.