Kapolsek Pangkalan Dampingi Forkopimda Hadiri Peresmian Sarana Olahraga


Polres Karawang - Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih bersama Forkopimda dan Unsur Muspika Pangkalan hadiri Acara Peresmian 5 Lapangan Tenis dan 40 Lapangan Bola Voli.

Pasalnya, peresmian sarana olahraga tersebut diresmikan oleh Bupati Karawang, H. Aep Saepuloh, SE, yang bertempat di SMPN 1 Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa (30/7/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek H. Asep Kosasih menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana silaturahim antar sesama instansi maupun pihak terkait.

"Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan sinergitas dan kekompakan di wilayah hukum kami," ulas AKP H. Asep Kosasih.

Tak sampai disitu, AKP H. Asep Kosasih, selaku Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir.

"Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib," kata perwira Polri itu.

Kapolsek tak lupa mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Dirinya menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke nomor Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,"
Diberdayakan oleh Blogger.