Kapolsek Karawang Kota Pimpin Pam Perayaan Hari Lahir Kongco Kwan Tee Koen di Vihara


Polres Karawang - Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen i, S.Pd pimpin Pam Perayaan Hari Lahir Kongco Kwan Tee Koen di Vihara Kwan Tee Koen Kelurahan Nagasari, Karawang, Jawa Barat, Senin (29/7/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali, S.Pd menyampaikan, monitoring Pam dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam menjaga dan mengamankan Hari Raya Umat Konghucu ataupun Budha dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ujar Kompol H. Senen Alu, S.Pd.

Kapolsek menambahkan, selain untuk pengamanan Perayaan Hari Lahir Komgco Kwan Tee Koen, tak lupa disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengurus Vihara beserta warga sekitar, agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita tumbuhkan keakraban agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib," kata Pamen Polri itu.

Kapolsek juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Ia menandaskan, "Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,"
Diberdayakan oleh Blogger.