Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Laksanakan Giat Sambang Dialogis di Desa Tamansari


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brigadir Dede Saeful Anwar melaksanakan giat sambang sekaligus patroli dialogis di Kampung Cicangor Desa Tamansari, Pangkalan Karawang, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menjelaskan, pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut Asep Kosasih, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3 maupun aksi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Tamansari, Brigadir Dede Saeful Anwar, melaksanakan giat sambang sekaligus patroli dialogis demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah binaan.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," tandas perwira Polri itu.
Diberdayakan oleh Blogger.