Bhabinkamtibmas Ngawangkong Bareng Petugas Ronda di Nagrikidul


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Aom Sunda M sambangi sekaligus ngawangkong bersama petugas ronda, Minggu (28/7/2024) dini hari.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut bertempat di lingkungan Kelurahan Nagrikidul, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM menjelaskan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," kata pria yang akrab disapa Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nagrikidul, Aiptu Aom Sunda M untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme, dengan mengontrol sekaligus ngawangkong bersama petugas ronda.

Perwira polisi itu menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera melaporkan ke Hotline layanan Call Center di 110 atau langsung mendatangi Kantor Polsek setempat

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kompol Marsono, S.Pd., MM.
Diberdayakan oleh Blogger.