Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang di Kantor Puskesos Kelurahan Karangpawitan


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Aiptu Ujang Solihin melaksanakan giat sambang door to door di Kantor Puskesos Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, jawa Barat.

Selain itu, Aiptu Ujang Solihin sekaligus mengingatkan staf PSM serta masyarakat supaya mewaspadai tindak kejahatan seperti, C3 maupun hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Senin (11/7/2024).

"Kepolisian mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif meningkatkan suasana cipta kondisi di lingkungannya, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Bhabinkamtibmas.

"Melalui kegiatan sambang door to door, menjadi upaya kepolisian untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," sambungnya.

Kedepannya, diharapkan mampu untuk lebih menjalin kekompakan dan kerja sama dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., M.Si melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali, S.Pd menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Karawang Kota.
Diberdayakan oleh Blogger.