Bhabinkamtibmas di Purwakarta Hadiri Rapat Musyawarah Persiapan Peringatan HUT RI ke-79


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Aiptu Nursoleh door to door hadiri rapat musyawarah persiapan Peringatan HUT RI ke-79 di RT 17/09 Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (30/7/2024) malam.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM menjelaskan, bahwa dalam rapat tersebut masyarakat membahas tentang persiapan Peringatan HUT RI ke-79.

"Tak hanya itu, masyarakat juga membuat jadwal serangkaian perlombaan serta perencanaan anggaran, guna memeriahkan HUT Kemerdekaan yang akan digelar nantinya," ungkap Kapolsek, Kompol Marsono.

Selain itu, Bhabinkamtibmas rapat ini sekaligus bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para tokoh beserta masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhainkamtibmas Kelurahan Munjuljaya, Aiptu Nursoleh, mengingatkan para tokoh beserta masyarakat agar dapat membantu pihak Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga lingkungan dengan aman dan damai di lingkungan desa," imbuh Pamen polisi itu.

Kapolsek menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.