Bhabinkamtibmas dan Masyarakat, Ngawangkong di Pos Ronda Desa Ciwareng


Purwakarta - Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Kota Bripka Sunjaya melaksanakan giat sambang sekaligus ngawangkong bersama masyarakat.

Pasalnya, kegiatan humanis tersebut dilakukan di pos ronda lingkungan Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (29/7/2024) dini hari.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar AKBP Lilik Ardhiansyah, SH., SIK., MIR., MIP melalui Kapolsek Purwakarta Kota Kompol Marsono, S.Pd., MM menjelaskan, kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Bersama masyarakat, pihak Polri berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," kata pria yang akrab disapa Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Ciwareng, Bripka Sunjaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta aksi premanisme melalui kegiatan kontrol sekaligus ngawangkong bersama masyarakat.

Pamen Polri itu menandaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera melaporkan ke Hotline layanan Call Center di 110 atau langsung mendatangi Kantor Polsek setempat

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek, Kompol Marsono.
Diberdayakan oleh Blogger.