TNI-Polri Hadiri Persiapan TMMD HUT Kostrad, Buat Sarana Air bagi Warga Desa Sirnabaya


Polres Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Aiptu M. Ali bersama Babinsa TNI Sertu Ano melaksanakan giat sambang di Dusun Kalihurip Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (11/6/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan tersebut sekaligus untuk persiapan pelaksanaan TMMD HUT Kostrad guna pembuatan atau pengeboran air bagi masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Telukjambe Timur.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali menambahkan, kegiatan itu turut dihadiri oleh Kades Sirnabaya beserta perangkat dan Staf Intel Kostrad 305, Sertu Hadiyana.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.