Sepak Bola Persahabatan Pj Bupati Cilacap Cetak Dua Gol ke Gawang Kolesom FC Wringinharjo



Cilacap, Tabloid NPP - Penjabat Bupati Cilacap beserta tim OPD melaksanakan open Turnamen sepak bola persahabatan melawan Tim Kolesom FC dari Pemerintah Desa Wringinharjo, turnamen digelar di Lapangan Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu pada Kamis Sore (6/6/2024).

Turnamen sepak bola persahabatan digelar untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan Pemkab Cilacap. 

PJ Bupati Cilacap mengatakan, kegiatan digelar untuk membangun komitmen, meningkatkan kebersamaan dan harmonisasi antar elemen juga antara Pemerintah Desa dengan stakeholder, Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Pemdes merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu dengan turnamen ini diharapkan selanjutnya para Pemerintah Desa akan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Tentunya ini untuk meningkatkan soliditas, kekompakan, jadi bisa bertemu di satu tempat, bertukar pikiran dan kedua agar sehat, Insya allah dengan tubuh yang bugar akan tercipta tubuh yang sehat," ujar Awaluddin Muuri.

Pertandingan sangat seru dimana Tim Kesebelasan Pemkab Cilacap mengalahkan Kolesom FC Pemdes Wringinharjo dengan scor 3-0 untuk kemenangan Pemkab Cilacap, dimana pemain nomor punggung 6 yaitu Pj Bupati Cilacap Awaluddin Muuri menjebol 2 gol ke gawang lawan di menit-menit akhir.

Sehingga pergantian penjaga gawang Kolesom FC yang semula dikemudikan oleh Kusento setelah dibobol dua gol digantikan oleh Agus Kurniawan dan dijebol kembali 1 gol hingga  pertandingan berakhir 3-0.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah di Pendopo Balai Desa Wringinharjo dan rombongan melanjutkan sholat Isa berjamaah di Masjid Nurul Huda Desa setempat.

Sebelum kegiatan Pj Bupati Cilacap menyerahkan tambahan honor guru wiata bakti dan penjaga sekolah sebanyak 71 orang diwilayah Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap bertempat dihalaman SD Negeri 01 Wringinharjo.

Turut mendampingi kegiatan Pj Bupati Cilacap, Bintang Dwi Cahyono Kepala Dispermades Cilacap, Luhur Satrio Muchsin Kasatpol PP Cilacap, Taryo Ka. BaKesbangpol Cilacap, Martono(Sekretaris), Sukaryanto Dishub dan jajaran OPD lainnya, Muji Utomo Plt Kepala Dinas Bapenda, Hari Winarno Plt Camat Gandrungmangu, Kepala Korwil Bidik Gandrungmangu, Ka. Puskesmas Gandrungmangu 02, Para Kepala Desa, Dinas/Instansi di wilayah Kecamatan Gandrungmangu.


Diberdayakan oleh Blogger.