Sambut Idul Adha 1445 H, CV. Tri Surya Plastik, Kembali Salurkan Hewan Qurban Sapi ke Polres Karawang


Karawang, Jabar - Sambut Idul Adha 1445 H, Owner CV. Tri Surya Plastik (TSP), Bapak H Siswanto dan Angga Tri Rahwandi secara konsisten dari tahun ke tahun menyalurkan Hewan Qurban Sapi, yang kembali diserahkan langsung kepada pihak Polres Karawang.

Pasalnya, penyerahan hewan qurban tersebut, dalam rangka sinergitas CV. Tri Surya Plastik bersama Polres Karawang, yang diterima secara simbolis oleh Hilman, personel Sat Reskrim Polres Karawang, Selasa (11/6/2024).

Di sisi lain, perwakilan CV. Tri Surya Plastik Karawang, Bapak Beny menyampaikan, bahwa CV. TSP akan selalu berupaya menyelenggarakan bakti sosial kepada masyarakat, dimana kegiatan sosial ini rutin setiap tahunnya, sejak Tahun 2012.

Seperti yang diketahui, penyaluran bantuan hewan qurban dari CV. TSP ini patut diacungi jempol, karena dianggap mampu bersinergi dengan Stakeholder maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang.

"Melalui kegiatan sosial penyerahan hewan qurban ini, diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara CV. TSP dengan Polres Karawang, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat," sebut pria yang akrab disapa Beny.

"Kami berharap bantuan hewan qurban ini dapat diterima dengan baik dan mampu tepat sasaran," sambung Beny.

Terpisah, pihak Kepolisian juga turut mengucapkan terima kasih banyak kepada CV. TSP Karawang atas pemberian hewan qurban berupa seekor Sapi.

"Kami dari Polres Karawang mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian Hewan Qurban Sapi dari CV. Tri Surya Plastik," tandas Hilman.
Diberdayakan oleh Blogger.