Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berkunjung ke Sekretariat SPN PT. Indoliberty


Polres Karawang - Pastikan imbauan kamtibmas tersampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Aiptu Toto AF bersama Babinsa Pelda Gunung Matabean menyambangi Pengurus Serikat Pekerja Nasional (SPN) Indoliberty.

Pasalnya, kegiatan itu bertempat di Kantor Sekretariat SPN PT. Indoliberty di Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (7/6/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan humanis tersebut sekaligus dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pengurus SPN untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di PT. Indoliberty.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., M.Si menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari pihak pengurus serikat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek, AKP Iis Puspita., SH., MH.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Aiptu Toto AF bersama Babinsa Pelda Gunung Matabean juga mengingatkan pihak Pengurus SPN agar menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan PT. Indoliberty.

"Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Polisi Caket itu.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.
Diberdayakan oleh Blogger.