Polres Karawang, Kapolsek Karawang Kota Pimpin Pam Ibadah Kebaktian di Gereja Katholik Kristus Raja


Karawang, Jabar - Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Senen Ali., S.Pd pimpin pengamanan Ibadah Kebaktian Pagi di Gereja Katholik Kristus Raja di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (12/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali., S.Pd menjelaskan, pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian.

"Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas," ungkap Kompol H. Senen Ali., S.Pd.

Diketahui, Kebaktian kali ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dipimpin oleh Pastur Stefanus Budi Saptono., OSC, dengan jumlah jemaat sekitar 500 orang.

Sedangkan sesi kedua, dipimpin oleh Pastur Agustinus Made., OSC dengan jumlah jemaat sekitar 800 orang.

Kapolsek menandaskan, "Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya Jemaat dan Panitia Gereja Katholik Kristus Raja, demi terciptanya suasana ibadah yang aman kondusif,"

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.