Kapolsek Telukjambe Timur Bersama Stakeholder, Hadiri Halal Bihalal di Balroom Dewi Air Resto


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang AKP Iis Puspita., SH., MH bersama unsur Muspida dan Stakeholder menghadiri halal bihalal, serta pengukuran produktifitas member gathering#2 Apindo Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah hukumnya.

"Dengan begitu, diharapkan akan lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat, demi terwujudnya kekompakan bersama masyarakat," ungkap AKP Iis Puspita., SH., MH.

Pasalnya, kegiatan tersebut diselenggarakan di Balroom Dewi Air Resto di Jalan Interchange Karbar Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Selaku Kapolsek, Iis Puspita menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan sekaligus sinergitas seluruh pihak dengan aparat kepolisian.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.