Bhabinkamtibmas Polres Karawang Sambangi Pedagang Sayuran di Sukatani


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto sambangi warung sayuran milik Ibu Iin Inasih.

Pasalnya, warung  sayuran Ibu Iin Inasih bertempat di Dusun Sukatani RT 10/04 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari para pedagang, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," kata AKP Iis Puspita., SH., MH.

Selanjutnya, Kapolsek tak lupa mengarahkan Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan, Aiptu Diayanto untuk menyampaikan kepada pedagang agar dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas lingkungan dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Srikandi Polri itu menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Atau juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.