Turut Berduka, Anggota Koramil 11/Sidareja Takziah Atas Meninggalnya Anggota Linmas



Cilacap, Tabloid NPP - Bagian dari bentuk kepedulian dan turut berduka atas wafatnya (alm) Sutarman (67 thn) anggota Linmas Desa Sidareja Kecamatan Sidareja karena sakit, Anggota Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap Takziah ke rumah duka di Dusun Cikalong RT 05/05 Desa Sidareja, pada Senin 22 April 2024.

Babinsa Anggota Koramil 11/Sidareja yakni Sertu Panca dan Sertu Tofik Takziah ke rumah duka adalah penghormatan terakhir atas dedikasi dan darma baktinya selama menjadi Linmas di Desa Binaannya.

Almarhum meninggal dunia di Puskesmas Sidareja pada Minggu 21 April sekira pukul 14.15 WIB karena sakit, dan almarhum meninggalkan istri dan empat orang anak.

Takziah ke rumah duka, selain turut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan juga diharapkan bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah," ujar Sertu Tofik dan Sertu Panca.

"Selain memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat binaannya, selain juga  sebagai sarana silahturahmi dengan Warga binaannya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah binaan," paparnya.

#(Sugeng.S)



Diberdayakan oleh Blogger.