Polres Karawang, Polisi Cek Lokasi Wisata Kolam Renang di Galuh Mas


Karawang, Jabar - Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang monitoring tempat wisata kolam renang Wonderland Adventure Waterpark Galuh Mas di Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (16/4/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, pihaknya melakukan monitoring dalam rangka mendukung pengamanan saat libur Lebaran 1445 H.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk berpatroli ke tempat wisata seperti, kolam renang di Wonderland Adventure Waterpark di Galuh Mas.

Kepolisian sekaligus mengimbau pihak pengelola untuk membatasi jumlah pengunjung supaya tidak overload tempat serta melakukan pengecekan ruang P3K.

Dijelaskan, untuk jumlah pengunjung di Wonderland Adventure Waterpark kurang lebih sebanyak 500 orang, dengan roda dua 135 unit dan roda empat 50 unit.

Kapolsek menandaskan, pihaknya mengajak seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.