Polres Karawang, Kegiatan Sosial Bersama Donatur dari Warga Peduli Sesama


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Sunardi bersama para tokoh menghadiri kegiatan bakti sosial santunan kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa.

Pasalnya, aksi sosial tersebut diprakarsai oleh para donatur dari Warga Peduli Sesama, yang diselenggarakan di Masjid Al-Ikhlas Kampung Adiarsa Pusaka RT 03/07 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (7/4/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan silaturahmi, pengajian dan doa dari tokoh agama bersama anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

"Aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di sekitar kita, dalam rangka bulan suci Ramadhan," ucap Kompol H. Marsono.

"Melalui kegiatan penuh berkah ini, semoga dapat sedikit membantu atau meringankan saudara-saudara kita," jelas Kapolsek.

Perwira menengah Polri itu menandaskan, dengan demikian, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial kita terhadap anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.