Polres Karawang, Kapolsek dan Jajaran Bubarkan Tongkrongan Anak Muda


Karawang, Jabar - Sekelompok anak muda yang kedapatan nongkrong di Karawang, diimbau untuk segera pulang oleh Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman, Kamis (11/4/2024) malam.

Imbauan tersebut pasalnya, dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan, agar terhindar dari aksi tawuran maupun gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, untuk terus meningkatkan kamtibmas demi ketenangan serta kenyamanan masyarakat.

Menurut Kapolsek yang saat itu berpatroli, dirinya mendapati sekelompok anak muda sedang nongkrong di Jalan Raya Puri Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

"Kemudian, kami segera mengimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing," ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga berpesan kepada anak-anak muda tersebut, untuk tidak nongkrong sampai larut malam, serta jangan pernah mengkonsumsi Miras oplosan maupun Narkoba dan jangan terlibat tawuran ataupun geng motor.

Aksi pencegahan itu bertujuan untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban. Karenanya, hal itu dilakukan supaya lingkungan masyarakat terpelihara dari gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.