Tingkatkan Kreativitas serta Bakat Anak, Bupati Karawang Buka Lomba Anak TKQ dan PAUD


Karawang, Jabar - Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh membuka acara Islamic Children Festival yang diikuti ribuan peserta dari anak TKQ dan Paud di Karawang, Selasa (5/3/2024).

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kegiatan yang diprakrasai oleh Badan Koordinasi TKQ dan TQA Karawang sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas dan bakat anak-anak usia dini.

Bupati menyatakan pentingnya pendidikan dan pengembangan potensi anak usia dini sebagai investasi masa depan.

"Anak-anak adalah aset berharga kita. Dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitasnya, kita turut membangun generasi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi," ujar Bupati

Diharapkan, melalui kegiatan ini, anak-anak dapat merasakan pengalaman berharga dan mendapatkan apresiasi atas karya-karya mereka, serta mendorong mereka untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Lomba ini dilaksanakan 5-6 Maret 2024 di Wonderland Galuh Mas dengan berbagai jenis perlombaan seperti seni mewarnai, lomba senam, serta lomba gerak dan lagu.

Para orangtua dan guru TK dan PAUD juga turut mendukung acara ini dengan memberikan dorongan dan semangat kepada anak-anak.(*)
Diberdayakan oleh Blogger.