Polres Karawang, Polisi Pastikan Keselamatan Pengguna Jalan di Pagi Hari


Karawang, Jabar -  Pastikan keselamatan pengguna jalan, anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Agus Mulyana melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan humanis.

Pasalnya, pengaturan tersebut dilakukan di Perempatan Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (7/3/2024).

Seperti yang diketahui, kegiatan itu sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dalam rangka berbakti sosial demi membantu pengguna jalan, terutama bagi anak-anak pelajar yang akan berangkat sekolah.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa jajarannya akan selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

"Hal itu guna mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan para pengendara yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya," kata Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya untuk mengatur arus lalu lintas di Perempatan Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, supaya dapat berjalan lancar dan aman.

Perwira menengah Polri itu menandaskan, pihaknya tak bosan-bosan mengimbau kepada masyarakat maupun pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

"Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.