Polres Karawang, Polisi Lakukan Sambang Siang ke Security PT. Toyota


Karawang, Jabar - Kanit IK beserta anggota patroli Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis ke security PT. Toyota di Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Selasa, (19/3/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

"Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari aksi kriminal," tegas Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di areal PT. Toyota.

Karena itu, Iptu Anshori, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan Kanit IK Iptu Alfansuri beserta anggota patroli untuk melaksanakan patroli presisi karang terpadu di wilayah hukumnya.

"Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban," pungkas Kapolsek Telukjambe Barat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.