Polres Karawang, Kapolsek Telukjambe Timur dan Danramil Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman bersama Danramil Kapten Suryadi, para tokoh dan masyarakat melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.

Pasalnya Sholat Jumat kali ini, dilakukan di Masjid Raya Puri Perum Peruri Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (22/3/2024).

Bertindak selaku Khotib dan imam sholat ialah Ustad Asep S.Ag. Selain untuk Sholat berjamaah, Kapolsek bersama Danramil berkesempatan memberikan imbauan dan motivasi kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, hal itu merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT agar senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

"Selain itu, ada sisi lain yang nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada pihak TNI-Polri," ungkap Kompol Suherman.

"Hal tersebut bisa berguna dalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil," sambungnya.

"Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.