Polres Karawang, Jelang Ramadhan, TNI-Polri dan Lurah Tunggak Jati Bersilaturahmi ke Masyarakat


Karawang, Jabar - Jelang  Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Bahari Firmansyah bersama Babinsa TNI Sertu Sugiarto dampingi Ibu Lurah Hj. Faridah Heriyanti beserta perangkat melaksanakan giat sambang.

Pasalnya, kegiatan humanis itu  bertempat di Kampung Kaceot 2 RT 01/11 Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ucap Kompol H. Marsono.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan personelnya agar bersama-sama Babinsa mengingatkan masyarakat, agar dapat membantu TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas lingkungan pemukiman dari gangguan kamtibmas.

"Mari kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas, menjelang Bulan Suci Ramadhan yang tingal beberapa hari lagi," pungkas Kapolsek.

Kompol H. Marsono menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.