Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Keliling di Bundaran Tugu Tani


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Badawi beserta Bripka Tito Rama melaksanakan patroli keliling lingkungan.

Patroli itu dilakukan demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di Bundaran Tugu Tani Lamaran Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (22/3/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan, dengan harapan dapat memaksimalkan wilayah yang aman dan kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi berlangsung aman kondusif," tegas Marsono.

Menurut Kapolsek, patroli keliling dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan kedua anggotanya Aiptu Badawi beserta Bripka Tito Rama melaksanakan patroli keliling demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek, Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.