Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Kawal BLT Dana Desa Warung Bambu


Karawang, Jabar - Personel Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Asep Hadi R bersama Kades dan pendamping desa melaksanakan pengamanan dan monitoring pendistribusian BLT Dana Desa.

Seperti yang diketahui, bantuan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Senin (11/3/2024).

Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk memberikan pengamanan saat pembagian dana bantuan berlangsung, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

"Sehingga pembagian itu dapat berlangsung lancar dan tertib, sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang," kata Kompol H. Marsono.

Kapolsek Karawang Kota menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Hadi R bahwa pembagian bantuan BLT Dana Desa kepada penerima berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti.

"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Karawang Kota.

Dan juga, dengan keberadaan pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.