Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Cegah Keributan Kedua Suporter Bola


Karawang, Jabar - Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Anshori bersama jajaran mengantisipasi keributan suporter bola di Dusun Cibogo Desa Margamulya, Telukjambe Barat, Karawang.

Seperti yang diketahui, pertandingan antara Persib Bandung FC VS Persija Jakarta, dimenangkan oleh Persib Bandung dengan agregat 2 : 1, yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melakukan pengamanan kedua suporter bola di wilayah hukumnya.

"Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, usai kedua klub kesebelasan berlaga," ujar Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi aksi tawuran maupun gangguan kamtibmas dari kedua kubu suporter.

Karena itu, selaku Kapolsek, Iptu Anshori bersama jajarannya, melaksanakan pengamanan antisipasi keributan antar suporter Viking dan The Jack.

Pria yang akrab disapa Anshori itu menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.