Jam Komandan, Danramil 11/Sidareja Berikan Pengarahan Kepada Anggotanya



Cilacap,  Tabloid NPP - Danramil 11/Sidareja Kodim 0703/ Cilacap Meyampaikan kepada seluruh Anggotanya beserta Persit KCK dalam kegiatan rutin Jam Komandan (JamNdan) di Aula Makoramil 11/Sidareja, Kamis 7 Maret 2024.

Danramil berikan perhatian dan koreksi setiap penugasan di wilayahnya masing - masing kepada anggotanya yang bertugas sebagai Babinsa.

Danramil selalu menekankan dan jadikan prioritas kepada anggotanya dalam memimpin di satuan komando teritorial di wilayah binaannya para Babinsa harus tetap berbuat dan harus selalu berikan contoh dan suritauladan di tengah- tengah warga binaannya,' kata Kapten Inf Agus Wantoro.

Menurutnya, kepercayaan rakyat adalah bagian dari kebersamaan yang kita miliki, mereka bagian dari kita, maka para Babinsa harus lebih baik setiap bertugas dalam melayani warga masyarakat di wilayah binaannya.

Bersama warga di wilayah binaan agar tercipta sinegritas, selalu terjalin, terjaga dengan baik demi mewujudkan solidaritas ,soliditas bersama masyarakat," tegas Danramil.

"Dalam arahannya, Danramil menghimbau kepada Babinsa guna mengedukasi kepada masyarakat pasca Pemilu, masyarakat untuk kembali seperti biasa, beda pilihan adalah hak demokrasi jangan menjadikan sebuah perpecahan dan perselisihan, terlebih sebentar lagi kita umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan bulan penuh berkah, bulan dimana kita untuk menyucikan diri," pungkas Kapten Inf Agus Wantoro.

#(Sugeng.S)

Diberdayakan oleh Blogger.