Berkah Ramadhan! Jelang Buka Puasa, Satlantas Polres Karawang Berbagi Takjil Gratis Kepada Pengendara di Jalan


Karawang, Jabar - Berkah Ramadhan! Sebagai bentuk rasa syukur, Satlantas Polres Karawang Polda Jabar bagikan takjil gratis kepada para pengendara jelang buka puasa.

Aksi berbagi itu dilaksanakan di depan Mako Polres Karawang Polda Jabar, dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kamis (14/3/2024) sore.

"Kami membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Karawang menjelang berbuka puasa," ungkap AKP Lucky martono., SH., MM., CHRA seusai menerima arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SH., M.SI.

Kasat Lantas melanjutkan, sebanyak 150 takjil dibagikan oleh personel secara gratis. Hal itu merupakan upaya kepedulian Polres Karawang dalam berbagi keberkahan terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

"Sudah menjadi tradisi jika menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi di dalamnya," ujar pria yang akrab disapa Lucky.

Di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Lucky menyebutkan, akan ada kegiatan yang digelar Polres Karawang, mulai dari Tadarus Qur'an, Tarawih Keliling (Tarling), santunan anak yatim dan piatu serta pembagian takjil gratis.

Pembagian takjil tidak akan berjalan mulus tanpa adanya personel-personel tangguh, yang dengan kerelaan hati ikut berpartisipasi.

Kasat Lantas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota cakap yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik.

"Semoga kegiatan yang mengandung barokah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polres Karawang menjadi lebih Presisi," pungkas Lucky.
Diberdayakan oleh Blogger.