Polres Karawang, Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Penyelenggara Pemilu di Lokasi TPS


Karawang, Jabar - Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Sujarwoko beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI Sertu Ating dan pihak penyelenggara Pemilu melaksanakan pengecekan di lokasi TPS.

Pengecekan tersebut dilakukan di TPS 06 sampai TPS 10 yang berada di Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (14l/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman agar selalu meningkatkan pengecekan dan pengawasan pada sejumlah lokasi TPS.

"Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di lokasi TPS, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kompol Suherman.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan jajarannya agar bersama-sama TNI dan pihak penyelenggara Pemilu melaksanakan pengecekan, guna memantau serta menjaga keamanan serta ketertiban.

"Diharapkan, dengan apa yang sudah dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.