Polres Karawang, TNI-Polri Kawal Surat Suara Hasil Rekapan Ketua PPS Karangpawitan


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Agus Koswara bersama Babinsa TNI Sertu Wiwin Tri Widodo, Ketua PPS dan Ketua Panwaslu melaksanakan pengawalan kotak dan surat suara Pemilu 2024, usai dilakukan pemungutan suara.

Pasalnya, pengawalan tersebut dilakukan dari Kantor PPS Kelurahan Plawad ke gudang logistik Disdikpora Kabupaten Karawang, Kamis (15/2/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, pihak TNI dan Polri melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari PPS Kelurahan Plawad menuju gudang logistik di Disdikpora Karawang.

"Nantinya kotak dan surat suara yang sudah selesai direkap, dan akan digeser ke gudang logistik Disdikpora, usai dilakukan perekapan ulang oleh Ketua PPS Desa Kelurahan Plawad," ujar Kapolsek Karawang Kota.

"Pengawalan kotak dan surat suara Pemilu berjalan dengan aman dan lancar," lanjutnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Stakeholder terkait untuk turut serta menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu.

"Mari bersama-sama, kita wujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan lancar," pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.