Polres Karawang, TNI-Polri Bersama Para Tokoh Hadiri Santunan Anak Yatim dan Piatu


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Diayanto bersama Babinsa TNI Sertu Rohadi dan para tokoh menghadiri pengajian sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu.

Pasalnya, aksi sosial tersebut bertempat di halaman rumah H. Ustad Yudi di Dusun Sukadana RT 01/01 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/2/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, kegiatan ini diawali dengan silaturahmi, pengajian dan doa bersama para tokoh serta anak-anak yatim dan piatu 

"Aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu di sekitar kita," ucap Kompol Suherman.

"Melalui kegiatan penuh berkah ini, semoga bisa sedikit membantu atau meringankan," jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, dengan demikian, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial kita terhadap anak-anak yatim dan piatu.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.