Polres Karawang, TNI dan Polri Laksanakan Pam Kotak dan Surat Suara Desa Margasari


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ahim Ibrahim, Bripka B. Eka bersama Babinsa TNI Serka Hudi Hartono, anggota PKD dan PPS melaksanakan pengamanan kotak dan surat suara Pemilu 2024, usai dilakukan pemungutan suara.

Pasalnya, pengamanan tersebut dilakukan dari Kantor PPS Desa Margasari ke gudang logistik PPK Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Kamis (15/2/2024) malam.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, pihak TNI-Polri bersama anggota PPS dan PKD melaksanakan pengamanan logistik Pemilu 2024 dari PPS Desa Margasari menuju gudang logistik PPK Karawang Timur.

"Nantinya kotak dan surat suara yang sudah selesai direkap, akan digeser ke gudang logistik PPK, usai dilakukan perekapan ulang oleh Ketua PPS Desa Margasari," ujar Kapolsek Karawang Kota.

"Pengamanan kotak dan surat suara Pemilu berjalan dengan aman dan lancar," lanjutnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan Stakeholder terkait untuk turut serta menjaga dan mengawal pelaksanaan Pemilu.

"Mari bersama-sama, kita wujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan lancar," tandas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.