Polres Karawang, Polsek Telukjambe Barat Arahkan Patroli Presisi Menuju Obvit SPBU Pertamina


Karawang, Jabar - Anggota Patroli Ranger 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli ke objek vital (Obvit) SPBU Pertamina di Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (8/2/2024) dini hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, jajarannya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli prekat, dengan tujuan untuk memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami terus berupaya mengamankan objek vital di wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," ungkap pria yang akrab disapa Anshori.

Berdasarkan hal tersebut, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan jajarannya Aiptu Agus Suryana, Brigadir Daud Hudaya dan Brigpol Indra Dwi Prasetyo untuk berpatroli ke Obvit Pertamina maupun tempat-tempat yang dianggap rawan dari gangguan kamtibmas.

"Petugas akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas," tegas Iptu Anshori.

Pria jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, demi kenyamanan dan ketenangan di objek vital SPBU Pertamina.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.