Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Amankan Logistik PPS Kelurahan Tunggak Jati


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Bripka Bahari Firmansyah bersama personel Linmas melaksanakan pengamanan dan penjagaan penyimpanan logistik Pemilu PPS Kelurahan Tunggak Jati.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik PPS.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, Bripka Bahari Firmansyah juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Tunggak Jati diantaranya, palet kayu sebanyak 20 pcs, kotak suara + surat suara DPRD provinsi sebanyak 52 kotak suara.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.