Polres Karawang, Polisi Jaga Kotak Suara Pemilu di PPS Kelurahan Nagasari


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Endang Fajar S melaksanakan pengamanan dan penjagaan penyimpanan kotak suara Pemilu, dalam rangka optimalisasi Ops Mantap Brata.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di PPS Kantor Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan kotak suara di Kantor PPS.

"Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan kotak suara Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, Aiptu Endang Fajar S juga melakukan pengecekan kotak suara yang berjumlah 58 kotak suara yang ada di dalam Kantor PPS Kelurahan Nagasari, dalam keadaan aman dan lengkap di dalam gudang dengan pintu terkunci.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," pungkas Kapolsek Karawang Kota.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.