Polres Karawang, Polisi Berhasil Temukan Tiga Anak Perempuan yang Tersesat


Karawang, Jabar - Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang tindaklanjuti laporan masyarakat melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek terkait tiga orang anak perempuan yang tersesat dan kehilangan orangtuanya.

Laporan pengaduan tersebut berasal dari warga Perum Bintang Alam Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (13/2/2024) malam.

Pasalnya, ketiga anak perempuan tersebut bingung karena lupa jalan pulang. Hal itu rupanya diketahui oleh warga yang melihat, dan langsung mengamankannya.

Tak lama berselang, warga tersebut segera melaporkannya kepada pihak berwajib, melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolsek Telukjambe Timur.

Kini, ketiga anak perempuan itu sudah diamankan dalam keadaan sehat, untuk selanjutnya dikembalikan kepada orang tua mereka.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, usai mendapat laporan dari masyarakat terkait tiga orang anak perempuan yang tersesat, pihaknya segera menindaklanjuti laporan pengaduan tersebut.

Kapolsek menandaskan, saat ini, ketiga anak perempuan tersebut telah diserahkan kembali kepada orangtuanya untuk dibawa pulang.

"Kejadian ini semoga menjadi pelajaran buat kita selaku orang tua, agar lebih mengawasi anak-anak kita," pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.