Polres Karawang, Pengamanan TNI-Polri pada Logistik Pemilu PPS Tanjungpura


Karawang, Jabar - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Briptu Indra Jaya Permana bersama Babinsa TNI Pelda Suprianto dan anggota PPS Bapak Nandang melaksanakan pengamanan logistik Pemilu di PPS Kelurahan Tanjungpura.

Pasalnya, tempat penyimpanan tersebut berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan pada tempat penyimpanan logistik Pemilu PPS.

"Pihak TNI dan Polri terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kompol H. Marsono.

Selain itu, personel gabungan juga melakukan pengecekan jumlah logistik Pemilu yang sudah diterima PPS Tanjungpura diantaranya, palet sebanyak 20 pcs serta kotak suara + surat suara DPD RI sebanyak 59 kotak suara.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," tandas Kompol H. Marsono.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono
Diberdayakan oleh Blogger.